5 Destinasi Favorit Generasi Milenial

5 Destinasi Favorit Generasi Milenial

Rabu, 10 Oktober 2018
Admin
5 Destinasi Favorit Generasi Milenial

img-1539599298.jpg                                            5 Destinasi Traveling di Indonesia Favorit Generasi Milenial Ini Harus Kamu Datangi



1.       Pulau Derawan

Pulau Derawan yang berada di Berau, Kalimantan Timur ini merupakan objek wisata bahari unggulan berikutnya yang dimiliki oleh Indonesia. Sebagai bagian dari generasi milenial, kamu wajib banget datang ke tempat indah tersebut. Panorama alam laut yang cantik, pasir pantai yag putih, tempat yang masih asri dan asli, serta kehidupan penduduk lokal yang sederhana jadi daya tarik utama yang dimiliki oleh pulau ini.

2.       Bromo

Bisa menyaksikan keindahan sunrise atau matahari terbit dari atas puncak Gunung Bromo tentu akan jadi momen tak terlupakan di hidup kamu. Oleh karena itu, kamu wajib mendatangi destinasi traveling favorit milenial ini setidaknya seumur hidup sekali. Pemandangan cantik yang ada di sana pasti bakal bikin kamu lebih bersyukur dilahirkan di Indonesia, negeri yang terkenal akan keindahan alamnya.

3.      Pulau Pahawang

Pulau Pahawang yang berada di Lampung jadi destinasi traveling favorit milenial untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan. Nggak perlu biaya mahal untuk bisa menikmati keindahan alam yang ada di sana. Dengan bujet di bawah Rp 500 ribu kamu sudah bisa kok bersenang-senang di pulau cantik ini.

Hal seru yang bisa kamu lakukan selama berada di sana tentu saja snorkeling atau diving sepuas hati. Pesona alam bawah laut pulau cantik ini memang masih terjaga keasliannya.

4.      Kawasan Lembang Bandung

Sebagai generasi milenial, kamu tentu setuju kalau tempat wisata alam yang cantik serta instagramable berpotensi besar jadi destinasi hits dan favorit zaman sekarang. Nggak heran deh kalau Kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat selalu ramai dikunjungi traveler khususnya saat musim Liburan tiba. Farm House Lembang, The Lodge Maribaya, atau Curug Pelangi adalah sebagian kecil dari tujuan wisata unggulan yang dimiliki oleh Lembang.

 

5.       Kawasan Dlingo Yogyakarta

`                 Ada banyak banget pilihan wisata seru yang bisa kamu nikmati di Yogyakarta. Jangan cuma mampir ke Malioboro atau Candi Prambanan saat liburan ke sana. Kamu pun harus menyambangi Kawasan Dlingo di Bantul yang terkenal akan keindahan wisata alam seperti hutan pinus asri, bukit cantik, serta udara yang sejuk. Destinasi yang jadi primadona di kawasan ini adalah Hutan Pinus Mangunan, Gardu Pandang Bukit Punguk, serta Puncak Becici.

 

 

 

 


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

 Indonesia
 Indonesia