Dirgantara Group Adakan Gathering untuk Keluarga dan Team Dalam Upaya Perkuat Sinergi dan Rasa Kebersamaan

Dirgantara Group Adakan Gathering untuk Keluarga dan Team Dalam Upaya Perkuat Sinergi dan Rasa Kebersamaan

Selasa, 15 Agustus 2023
Admin
Dirgantara Group Adakan Gathering untuk Keluarga dan Team Dalam Upaya Perkuat Sinergi dan Rasa Kebersamaan

Setiap organisasi maupun perusahaan memiliki cara tersendiri untuk mempertahankan rasa kebersamaan dan solidaritas antar team yang terlibat didalamnya, untuk dapat terus mempertahankan rasa kebersamaan yang positif dan solidaritas yang tinggi serta terbangun rasa kekeluargaan Dirgantara Group yang berada di naungan CV Dirgantara Sejahtera Bersama mengadakan acara gathering untuk keluarga dan All team di Hotel Jayakarta Anyer, pada tanggal 13-14 Agustus 2023. 

img-1692079295.jpgAcara gathering CV Dirgantara Sejahtera Bersama tahun ini mengambil tema “Together We Make It Excellent”.

Acara gathering ini terdiri dari beberapa susunan acara; dimulai dari makan bersama, pemaparan goal target 10thn Dirgantara Group dan Fun Game.

Kegiatan gathering yang pertama ini bisa dijadikan sebagai ajang refreshing, membangun kebersamaan antar keluarga besar, menyatukan persepsi yang yang untuk tercapainya sebuah target di tahun 2025, Sehingga sepulangnya dari kegiatan, pikiran kembali tenang dan siap untuk kembali beraktivitas di perusahaan.

Dr. Awaluddin Faj, M.Pd selaku Direktur Utama CV Dirgantara Sejahtera Bersama mengatakan  “Acara Family Gathering ini pilihan terbaik karena selain melibatkan keluarga masing-masing Founder, perusahaan juga berniat untuk merangkul team agar mereka tahun sejarah perjalanan Dirgnatara Group, Visi dan Misinya, dan target 5 tahunan yang ingin dicapainya, sehingga semuanya ikut terlibat dalam mensukseskan target yang yang sudah ditetapkan. 

img-1692079390.jpgMembangun kebersamaan bersama keluarga dan All team, sehingga ada Rasa bangga menjadi bagian dari sebuah perusahaan adalah cerminan kesuksesan sebuah perusahaan dimata masyarakat” ungkap lulusan Gontor 2006 ini.

CV Dirgantara Sejahtera Bersama yang berdiri pada tahun 2015, didirikan oleh Alumni Gontor yaitu Dr. Awaluddin Faj, M.Pd Alumni Gontor 2006 dan Muhammad Imron Muflikhin, S.Ps.I dan Abdullah Adnan, S.Pd.I keduanya Alumni Gontor 2007.

img-1692079492.jpg

Saat ini Dirgantara Group yang membidangi 4 usaha, diantara  Dirgantara AIA Tour Travel, Dirgantara Digital Studio, Dirgantara Outbond Training.

Tujuan dari diadakannya gathering untuk seluruh keluarga dan All team Dirgantara Group ini adalah untuk membangun dan memperkuat kekeluargaan serta hubungan interpersonal antar team, yang diharapkan dapat menciptakan sinergi dalam kerja sama untuk menjalankan visi dan misi perusahaan kedepannya.

Setelah acara gathering 2023 ini, segenap keluarga Dirgantara Group berharap agar di tahun 2024 CV Dirgantara Sejahtera Bersama dapat terus mengembangkan usaha yang sudah terjalin sangat baik hingga saat ini dibidang biro perjalanan Tour edukasi sekolah dan jasa foto dan video profesional. 

Kedepannya, CV Dirgantara Sejahtera Bersama menargetkan untuk memperluas Market sehingga makin banyak lagi yang menggunakan jasa Dirgantara Group.

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

 Indonesia
 Indonesia