KUNJUNGAN INDUSTRI SMK TADIKA PERTIWI DEPOK

KUNJUNGAN INDUSTRI SMK TADIKA PERTIWI DEPOK

Kamis, 25 Januari 2024
Admin
KUNJUNGAN INDUSTRI SMK TADIKA PERTIWI DEPOK

Depok _ Sekolah SMK Tadika Pertiwi Kota Depok yang berlokasi di JL H JAERAN I CINERE DEPOK, Cinere, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat adakan kegiatan Kunjungan Industri ke BANDUNG pada Kamis, 25 Januari 2024. Sebanyak 120 Peserta baik dari siswa dan guru SMK TADIKA PERTIWI ikut serta pada kegiatan kunjungan Industri bersama Dirgantara AIA Tour Travel.

img-1706970011.jpg

Kunjungan SMK Tadika Pertiwi Cinere Depok kali ini ke Balai Pelatihan Vokasi dan Produktifitas (BPVP) dan Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktifitas (BBPVP).  Balai Latihan Kerja (BLK) dikelola langsung oleh kementrian ketenagakerjaan republik indonesia melalui direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktiftas yang berlokasi di Bandung. Disamping kegiatan Kunjungan industri juga ada wisata religi ke Masjid Raya Al-Jabbar Badung dan pusat oleh - oleh Cibaduyut.

Dr. Awaluddin Faj, M.Pd. Selaku Direktur CV DIrgantara Sejahtera Bersama mengatakan “Alhamdulillah Dirgantara AIA Tour Travel diberi kepercayaan untuk memberikan layanan perjalanan dalam kunjungan industri ini dari Sekolah SMK TADIKA PERTIWI, semoga terus berkolaborasi dan berkerjaama terus menerus ditahun tahun berikutnya, dan semoga kami terus bisa memberikan pelayanan yang Baik nan prima sesuai slogan AIA yaitu Amanah, Istiqomah Aman.

Di tahun 2024 ini, Besar harapan kami, makin banyak dari Sekolah-Sekolah SD-SMP-SMA dan SMK di Kota Depok menggunakan Jasa Tour Travel kami. Perlu diketahui, bahwa CV Dirgantara Sejahtera Bersama ini, bukan hanya bergerak di bidang Biro Perjalanan, seperti Kunjungan Wisata Edukasi, Kunjungan Wisata Alam, Kunjungan Kampus, Kunjungan Industri, Kunjungan Budaya, melainkan juga bergerak dibidang jasa foto dan video yang membuka jasa seperti Pasfoto Peserta Didik, Foto Wisuda, Video Company Profile Lembaga” Ujar alumni Pondok Modern Darussalam Gontor 2006 ini.

Semoga kunjungan industri kali ini dapat meningkatkan daya tarik, menambah wawasan dan pengetahun serta semangat pada Peserta Didik SMK TADIKA PERTIWI untuk terus belajar dengan sepenuh hati.

Bapak dan Ibu mau adakan Kunjungan Industri? Yuk Hubungi CV DIrgantara Sejahtera Bersama di 0878-8998-3338 / 0821-3814-5292


img-1706970192.jpg

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

 Indonesia
 Indonesia