Mengenal Sosok Founder dan Owner CV Dirgantara Sejahtera Bersama Depok

Mengenal Sosok Founder dan Owner CV Dirgantara Sejahtera Bersama Depok

Rabu, 07 Agustus 2024
Admin
Mengenal Sosok Founder dan Owner CV Dirgantara Sejahtera Bersama Depok

Sekolah – sekolah swasta di Kota Depok mungkin tidak asing dengan Dirgantara AIA Tour Travel. Dirgantara AIA Tour Travel adalah agen tour edukasi sekolah di Kota Depok yang bergerak menawarkan jasanya sejak 2015. Dirgantara AIA Tour Travel merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang tour and travel serta tour organizer.

Ratusan perjalanan wisata telah ditanganinya sejak 2015. Berbagai klien baik dari sekolah, kampus, BUMN, instansi pemerintah, perusahaan swasta dan private tour family telah banyak menggunakan jasanya. “Trust dan pelayanan yang amanah, istiqomah dan aman (AIA), menjadi modal utama bagi kami untuk terus maju dan memperbaiki pelayanan dengan terbaik kepada seluruh mitra yang menggunakan jasa kami,” kata Awaluddin Faj, pendiri Dirgantara AIA Tour Travel.

img-1723018042.jpg

Dirgantara AIA Tour Travel yang beralamat di Kota Depok ini didirikan oleh tiga sekawan alumni Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo.

Pertama, Awaluddin Faj. Ia terlahir di Probolinggo, 15 Juni 1987, merupakan Alumni Gontor 2006, S1 Unida Gontor 2011, S2 Universitas Islam Jakarta 2017 dan S3 Universita Ibnu Kholdun Bogor 2023. Walaupun bukan lulusan manajemen bisnis, Awaluddin yang bergelar doktor ini memiliki jiwa enterpreneur sejak di bangku kuliah.

Kedua, Muhammad Imron Muflikin. Ia lahir di Ponorogo, 03 September 1989. Lulus dari Gontor pada 2008, selanjutnya melanjutkan S1 Jurusan Psikologi di Universitas Gunadarma, Depok.

Ketiga, Abdullah Adnan. Ia lahir di Bogor, 20 Juni 1987. Adnad merupakan alumnus Gontor 2008, dan setelah itu melanjutkan studi S1 jurusan Psikologi di Universita Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.

CV Dirgantara Sejahtera Bersama kini bukan hanya bergerak di bidang biro perjalanan atau agen wisata sekolah seperti kunjungan wisata edukasi, kunjungan wisata alam, kunjungan kampus, kunjungan industri, dan kunjungan budaya. Akan tetapi juga bergerak dibidang jasa pembuatan foto dan video, termasuk pembuatan pasfoto peserta didik, foto wisuda, video company profile lembaga, buku tahunan sekolah (BTS) dan map raport.

Bagi Bapak dan Ibu, Pimpinan Lembaga, Kepala Sekolah maupun panitia Tour, yang ingin menggunakan jasa kami, Silahkan hubungi 087889983338, InsyaAllah kami siap memberikan penawaran terbaik.***

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

 Indonesia
 Indonesia