Merapi Park Jogja, Objek Wisata Hits Landmark Dunia

Merapi Park Jogja, Objek Wisata Hits Landmark Dunia

Senin, 08 Oktober 2018
Admin
Merapi Park Jogja, Objek Wisata Hits Landmark Dunia

                                                            Merapi Park Jogja, Objek Wisata Hits Landmark Dunia

                                                                           diambil dari pengalaman cerita seorang travelers

Hari ini matahari sedikit malu-malu untuk memperlihatkan cahayanya. Setelah makan siang di Cafe Brick kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke Merapi Park. Merapi Park Jogja ini adalah salah satu objek wisata baru di Jogja yang menyuguhkan beberapa landmark dunia. Pengujung dapat berfoto dibeberapa miniatur landmark dunia. Menuju ke lokasi ini cukup jauh memang ke arah Utara, kami hampir menghabiskan 45 menit dari lokasi tempat makan dengan jarak tempuh sekitar 15km.

Walaupun weekend dan libur panjang jalanan cukup lancar. Aku dan bang Sabar hanya bermodalkan google maps dan hasilnya cukup akurat, kami sampai ke lokasi dengan selamat. Melewati sawah-sawah dan perkampungan warga. Yang sebelumnya ramai sampai tidak ada rumah. Temanku sudah menginfokan kalau menuju Merapi Park beberapa provider tidak ada sinyal karena daerah perbukitan. untunglah kartu telkomselku ada sinyal dan untuk jaga-jaga kami save offline rutenya si maps.

Sampailah kami di lokasi disambut bapak parkir. Untuk biaya parkir dikenakan Rp2.000, dan ternyata masih ramai sekali pengunjung disana sekitar pukul 15.30. Kami langsung membeli tiket Rp15.000/org dan menuju lokasi. Sesampainya di area landmark asli rame sekali sampe bingung mau foto seperti apa.

·         Harga Tiket Merapi Park Jogja

Kami mulai dengan mengelilingi area tempat wisata dan sesekali foto. Tempat ini masih baru dan memang belum selesai masih dalam proses pembangunan. Cocok sekali untuk lokasi wisata keluarga apalagi yang bawa anak karena cukup luas untuk menjadi tempat bermain. Banyak kursi untuk duduk sayangnya tidak ada tenda, semua di area terbuka dan bisa berlindung di bawah pohon.

·         Merapi Park Jogja

Di lokasi ini kamu bisa keliling dunia singgah di menara Eiffel Paris, Windmill Belanda, Menara Pisa Italy tanpa harus beli tiket. hehehe. Ini hasil jepretan aku dan suami, dan memang kota ini tidak pernah ketinggalan untuk menciptakan objek wisata baru yang instagenic. Sampai jam 16.30 masih ramai pengunjung yang berdatangan padahal akan tutup jam 17.00.

Kami punya sedikit cerita ngeselin saat disini, aku dan bang sabar mau foto dan udah siap sedia dengan kamera bproku. Saat kita mau jepret ada sepasang muda-mudi yang dengan santainya malah berfoto tepat dibelakang kami.

·         Merapi Park Jogja

Faktanya di lokasi ini memang sangat susah ambil foto bagus kecuali mungkin hari biasa. Kalau hari libur atau weekend susahnya minta ampun. Dimana-mana ada orang, dan ngga ada antri-antrinya sama sekali. Cuma ya namanya tempat umum, diwajarkan jadinya.


img-1539598377.jpg


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

 Indonesia
 Indonesia