OUTING CLASS SDIP CAHAYA INSAN DEPOK

OUTING CLASS SDIP CAHAYA INSAN DEPOK

Sabtu, 20 Januari 2024
Admin
OUTING CLASS SDIP CAHAYA INSAN DEPOK

Depok - Sekolah SDIP Cahaya Insan Depok yang berlokasi di Jl. Kelurahan Jatijajar No.31-32, Jatijajar, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16451 adakan kegiatan Outing Class ke Lubana Sengkol Tanggerang bersama Dirgantara AIA Tour Travel Depok. 

img-1705763832.jpg

Lokasi Outing Class SDIP Cahaya Insan Depok adalah Lubana Sengkol, karena tempat menawarkan beragam kegiatan yang utamanya bertemakan kegiatan outbound. Aktivitas outbound seperti Fun Games, Camping, Flying Fox.

Walaupun sejarahanya, tempat Lubana Sengkol adalah tempat wisata di Tangerang Selatan yang mulanya merupakan kolamimg-1705763718.jpg pemancingan. Namun, seiring berjalannya waktu, pengelola menambahkan sejumlah fasilitas, seperti restoran, area outbound, dan wahana permainan anak. Hingga sekarang, Lubana Sengkol pun dikenal sebagai tempat wisata untuk keluarga berkat adanya berbagai fasilitas tambahan tersebut.


Lokasinya berada di sebelah barat kota mandiri BSD. Jadi, akses ke tempat wisata ini cukup mudah.

Sebagai petunjuk, jarak dari Taman Kota 2 BSD ke Lubana Sengkol adalah 4,9 kilometer. Sementara, jika dari Gerbang Tol Serpong-Balaraja, jaraknya juga masih terhitung dekat, yaitu 8,4 kilometer. Setiap akhir pekan, tak sedikit pengunjung yang datang bersama pasangan dan anak untuk berlibur ke tempat wisata ini.


Dr. Awaluddin Faj, M.Pd. Selaku Direktur CV DIrgantara Sejahtera Bersama mengatakan “Alhamdulillah Dirgantara AIA Tour Travel diberi kepercayaan untuk memberikan layanan perjalanan dalam Outing Class dari Sekolah SDIP Cahaya Insan Depok, semoga kerjasama ini bisa terus terjalin di tahun-tahun berikutnya, Alhamdulillah dalam hal ini kami dari CV Dirgantara Sejahtera Bersama  bisa memberikan pelayanan yang Baik nan prima sesuai slogan AIA yaitu Amanah, Istiqomah Aman, sehingga terlihat peserta Outing Class sangat happy dan ceria menikmati wahana edukasi dan outbond di lubana sengkol.

Perlu diketahui, bahwa CV Dirgantara Sejahtera Bersama ini, bukan hanya bergerak di bidang Biro Perjalanan, seperti Kunjungan Wisata Edukasi, Kunjungan Wisata Alam, Kunjungan Kampus, Kunjungan Industri, Kunjungan Budaya, melainkan juga bergerak dibidang jasa foto dan video yang membuka jasa seperti Pasfoto Peserta Didik, Foto Wisuda, Video Profile Lembaga” 

Semoga kunjungan outing class kali ini dapat meningkatkan daya tarik, menambah wawasan dan pengetahun serta semangat pada Peserta Didik SDIP Cahaya Insan Depok untuk terus belajar dengan sepenuh hati dan semoga di tahun 2024 ini, Besar harapan kami, makin banyak dari Sekolah-Sekolah SD-SMP-SMA dan SMK di Kota Depok menggunakan Jasa travel kami. amiin Allahumma Amiiin

Untuk Informasi Program Tour Travel bisa hubungi 087889983338

img-1705763869.jpg




Komentar

  • Sabtu, 20 Januari 2024
    Nirfan Yusuf
    Kereeeeen💥

Tambahkan Komentar

 Indonesia
 Indonesia