SMK RAFLESIA DEPOK KUNJUNGAN INDUSTRI KE CIREBON

SMK RAFLESIA DEPOK KUNJUNGAN INDUSTRI KE CIREBON

Selasa, 16 Oktober 2018
Admin
SMK RAFLESIA DEPOK KUNJUNGAN INDUSTRI KE CIREBON

SMK RAFLESIA DEPOK KUNJUNGAN INDUSTRI KE CIREBON

By: Dirgantara AIA Travel

DEPOK. Dirgantara AIA Tour Travel pada hari Rabu, 17 Oktober 2018 membawa rombongan siswa/siswi SMK Raflesia untuk mengadakan kegiatan Studi Kunjungan Industri ke Cirebon. 


"Sekolah Raflesia bukan pertama kalinya menggunakan jasa Dirgantara AIA Tour & Travel, dulu juga menggunakan jasa kami, dan Alhamdulillah sekarang pakai jasa kami kembali" Ujar Awaluddin Faj


Program Kunjungan Industri merupakan salah satu program paket tour yang dimiliki oleh Dirgantara AIA Travel. Travel yang berdiri sejak 2015, telah memberikan pelayanan yang maksimal bagi sekolah swasta maupun negeri  di jabodetabek khususnya kota Depok.


Kegiatan ini menggunakan 3 Armada bus, dengan 2 Big bus dan 1 Medium, diikuti 140 Peserta, dengan 120 peserta didik, dan 20 Guru Pembimbing. 


Dalam upaya meningkatkan pelayanan, Travel Dirgatara AIA selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap client serta berinovasi dalam program-program yang ditawarkan.


"Besar harapan kami, seluruh peserta Kunjungan Industri ini mendapatkan gool dari apa yang direncanakan, sehingga bukan hanya sekedar kunjungan, melainkan juga wadah menggali ilmu dan pengetahuan bagi peserta didik SMK Raflesia Depok" ungkap mas Imron.


semoga seluruh peserta menikmati perjalanan ini, mendapatkan ilmu dan pengetahuan dari kunjungan yang dilakukan.


Dirgantara AIA Travel

Amanah - Istiqomah - Aman


img-1539696072.jpg


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

 Indonesia
 Indonesia