WOW... SMK Raflesia Depok Outing Class Ke Cirebon

WOW... SMK Raflesia Depok Outing Class Ke Cirebon

Rabu, 17 Oktober 2018
Admin
WOW... SMK Raflesia Depok Outing Class Ke Cirebon

Depok, dirgantaraaiatravel.comSebanyak 120 peserta dr SMK Raflesia plus Guru mengadakan kegiatan Outing Class ke Kota Cirebon. Sejak jam 03.00 pagi hari seluruh siswa dan siswi sudah bersiap-siap di depan sekolah SMK RAFLESIA. 


Armada Bus dr SUMBER JAYA yang sudah menjadi langganan Dirgantara AIA Travel sudah stanbay tepat Waktu.

img-1540913579.jpg

Farhan sebagai Koordinator Pemberangkatan sudah standby sejak jam 02.00. beliau mengatakan "Pelayanan prima bagian dr SOP travel, jadi semuanya harus terpantau maksimal agar tidak ada kendala dalam pemberangkatan, Alhamdulillah semuanya Ontime, walaupun ada beberapa siswa yang terlambat untuk datang"


Setiap armada Bus ada TL, TL memberikan pelayanan yang super prima, mulai dr pengabsenan, membagikan air mineral, memperkenalkan kru, dan melakukan breafing kegiatan didalam bus.


Lalu lintas yang Lancar, sehingga bisa melaksanakan Sholat Shubuh Berjamaah di KM19, setelah sholat shubuh perjalanan dilanjutkan, berhubung perjalanan lancer, sehingga bisa sampai dengan cepat, agar bisa menyesuikan dengan schadule, maka seluruh rombongan istirahat di KM 102 untuk istirahat dan makan pagi.

img-1540913594.jpg

Program ini menggunakan 3 Bus, 2 Bus Besar, dan 1 Medium. Untuk 2 Bus Besar nanti akan Kunjungan ke RSUD Kota Cirebon, sedangkan 1 Bus Medium akan Berkunjung ke Radar Cirebon TV.

Lalu akan berkumpul di Rumah Makan Brawijaya, Setelah itu akan lanjut ke Keraton Cirebon, dan diakhiri dengan Batik Rusmi sebagai pusat oleh2 sebelum bertolak Belakang.


Kegiatan ini diharapkan memberikan Faedah dan manfaat kepada seluruh peserta, sehingga proses outing class ini dapat bermanfaat bagi seluruh peserta yang mengikutinya. Ungkap Imron sebagai CEO Dirgantara AIA Travel.


Pagi Yang Cerah

Jangan Lupa Membaca Buku

Kalau ada acara jalan2 Sekolah

Jangan Lupa panggil AKU


Dirgantara AIA Travel

Selalu Setia Menemani Perjalanan Anda



#adhien.bara2/admin


img-1539735502.jpg

img-1539735372.jpg

img-1539734719.jpg

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

 Indonesia
 Indonesia