Dirgantara AIA Rajanya Tour Travel Edukasi di Kota Depok

Dirgantara AIA Rajanya Tour Travel Edukasi di Kota Depok

Rabu, 14 Agustus 2024
Admin
Dirgantara AIA Rajanya Tour Travel Edukasi di Kota Depok

Mau cari Agen Tour Travel Sekolah Terpercaya di Kota Depok Depok Jawa Barat? Agen Tour Travel Terbaik, Perpengalaman dan Amanah dengan pelayanan yang profesional dan PRIMA, Dirgantara AIA Tour Travel jawabannya. 


Dirgantara AIA Tour Travel adalah perusahaan yang fokus pada penyedia jasa wisata edukasi (Educational Trip Organizer). Dengan tujuan wisata ke Yogyakarta, Malang, Bandung dan daerah lainnya. Tersedia paket wisata untuk study tour, field trip, outing class, kunjungan Industri dan kampus, family gathering, company training, outbound, dll. Kami menjalankan dengan profesional dan amanah. Dengan tujuan memberi pelayanan dan pengalaman yang menarik, edukatif kepada pelanggan. Baik itu dari sekolah, instansi, perusahaan, komunitas, organisasi, keluarga, dan group.

Dirgantara AIA Tour Travel adalah agen tour edukasi sekolah berpengalaman dalam  wisata pendidikan atau wisata edukasi, atau karya wisata. dengan memadukan konsep  perjalanan rekreasi atau liburan dan juga terdapat aktivitas edukasi atau pendidikan di dalamnya.

https://www.youtube.com/watch?v=OttQmVE5LME

Sejak tahun 2015, Dirgantara AIA Tour Travel sudah menghandel puluhan Sekolah Baik Suatu SD, MI, SMP, MTS, SMK, SMA, MA, Pesantren dan Mahasiswa, kegiatan tou edukasi menggabungkan wisata (tour) dan belajar (study) ke tempat wisata yang bertema sejarah, budaya, vulkanologi, geologi, dirgantara, seni, kerajinan, kunjungan kampus,kunjungan kampus dll. Namun tentu saja objek yg dipilih tetap menarik. Hal tersebut menjadikan wisata edukasi atau study tour ini sebagai program wisata sekolah yang ditunggu pelajar dan guru-guru.

Keuntungan Sekolah dengan menggunakan jasa Dirgantara AIA Tour Travel, Bapak/Ibu mendapatkan banyak keuntungan diantaranya :

1. Pelayanan Crew yang ramah dan profesional

2. Harga dan fasilitas dapat negosiasi sesuai kesepakatan

3. Penggunaan waktu yang efektif, tidak perlu survey dan mencari kendaraan bus sehingga dapat menghemat waktu, tenaga, dan keuangan. 

4. Mendampingi peserta wisata tanpa beban pekerjaan karena setiap bus akan ada pemandu yang siap membantu selama kegiatan wisata sehingga Bapak/Ibu dapat menikmati perjalanan dengan duduk manis dan santai.

Kami memiliki pengalaman lebih dari 9 tahun dalam biro perjalanan edukasi wisata sekolah, sudah TERUJI dan TERBUKTI disukai oleh para pelanggan kami yang tersebar di JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGGERANG, BEKASI, KARAWANG, JAKARTA dan kota-kota lainnya.

img-1723618805.jpg

Kami Dirgantara AIA Tour Travel selalu berusaha memberikan pelayanan yang terpercaya dan terbaik untuk semua konsumen. bagi Bapak dan Ibu/Pihak Sekolah yang berlokasi di Kota Depok meliputi:

1. Kecamatan Beji (Kelurahan Beji, Kelurahan Beji Timur, Kelurahan Kemiri Muka, Kelurahan Pondok Cina, Kelurahan  Kukusan, Kelurahan  Tanah Baru).

2. Kecamatan Bojongsari (Kelurahan  Bojongsari, Kelurahan Bojongsari Baru, Kelurahan  Curug, Kelurahan  Duren Mekar, Kelurahan  Duren Seribu, Kelurahan Pondok Petir, Kelurahan  Serua)

3. Kecamatan Cilodong (Kelurahan Cilodong, Kelurahan Jatimulya, Kelurahan Kalibaru, Kelurahan Kalimulya, Kelurahan Sukamaju).

4. Kecamatan Cimanggis (Kelurahan Cisalak Pasar, Kelurahan Curug, Kelurahan Harjamukti, Kelurahan Mekarsari, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kelurahan Tugu).

5. Kecamatan Cinere (Kelurahan Cinere, Kelurahan Gandul, Kelurahan Pangkalan Jati, Kelurahan Pangkalan Jati Baru).

6. Kecamatan Cipayung ( Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kelurahan Cipayung, Kelurahan Cipayung Jaya, Kelurahan Pondok Jaya, Kelurahan Ratu Jaya).

7. Kecamatan Limo (Kelurahan Grogol, Kelurahan Krukut, Kelurahan Limo, Kelurahan Meruyung).

8. Kecamatan Pancoran Mas (Kelurahan Depok, Kelurahan Depok Jaya, Kelurahan Mampang, Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kelurahan Rangkapanjaya,Kelurahan Pancoran mas).

9. Kecamatan Sawangan (Kelurahan Sawangan, Kelurahan Sawangan Baru, Kelurahan Bedahan, Kelurahan Cinangka, Kelurahan Kedaung, Kelurahan Pasir Putih, Kelurahan Pengasinan).

10. Kecamatan Sukmajaya (Kelurahan Abadi Jaya, Kelurahan Baktijaya, Kelurahan Cisalak, Kelurahan Mekar Jaya, Kelurahan Sukmajaya, Kelurahan Tirtajaya)

11. Kecamatan Tapos (Kelurahan Cilangkap, Kelurahan Cimpaeun, Kelurahan Jatijajar, Kelurahan Leuwinanggung, Kelurahan Sukamaju Baru, Kelurahan Sukatani, Kelurahan Tapos).


Bagi Bapak dan Ibu yang membutuhkan penawaran Paket Tour, silahkan hubungi Dirgantara AIA Tour Travel.

INFORMASI PROGRAM & PROPOSAL.

Up. Pak Awaluddin Faj

WA :0878.8998.3338

FB :Awaluddin Faj


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

 Indonesia
 Indonesia