MILAD KE 9th, CV DIRGANTARA SEJAHTERA RESMIKAN KANTOR BARU DI SAWANGAN DEPOK

MILAD KE 9th, CV DIRGANTARA SEJAHTERA RESMIKAN KANTOR BARU DI SAWANGAN DEPOK

Jum'at, 09 Februari 2024
Admin
MILAD KE 9th, CV DIRGANTARA SEJAHTERA RESMIKAN KANTOR BARU DI SAWANGAN DEPOK

Dirgantara AIA Group dibawah naungan CV Dirgantara Sejahtera Bersama yang berdiri pada tahun 2015, merayakan milad Ke 9th.

Usia perusahaan yang mencapai angka 9th merupakan perjalanan yang panjang dan patut mendapatkan apresiasi. Beberapa badai krisis yang menerpa perusahaan sempat menggoyahkan namun berhasil dilewati dengan baik. Perusahaan telah berbenah, visi dan misi ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi. Kini, perusahaan sedang menanjak naik, berusaha bersama seluruh lapisan SDM untuk meraih target tertinggi yang pernah ditentukan sebelumnya.

img-1723179083.jpg

Alhamdulillah di tahun ke 9 ini, CV Dirgantara Sejahtera Bersama Membuka Kantor Baru di Sawangan Depok, Ini adalah langkah besar dalam mencapainya hingga mencapai perusahaan yang excellent dan professional. 

Perusahaan yang didirikan oleh 3 sekawan alumni Gontor yaitu Dr. Awaluddin Faj, M.Pd Alumni Gontor 2006 dan Muhammad Imron Muflikhin, S.Ps.I dan Abdullah Adnan, S.Pd.I keduanya Alumni Gontor 2007.

CV Dirgantara Sejahtera Bersama bergerak di 3 layanan Jasa: 

1️⃣ Dirgantara AIA Tour Travel diantaranya : Biro Perjalanan Wisata Sekolah, Alam, Kunjungan Kampus, Industri, Budaya, Field trip.

2️⃣ Dirgantara Digital Studio, diantaranya : Foto & Video Profesional, Foto Wisuda, Pasphoto, Photo Rapost, Video Company Profile, Buku Tahunan Sekolah (BTS).

3️⃣ Dirgantara Outbond Training diantaranya : Pelatihan Kepemimpinan, LDKS dan Fun Outbond Learning.

img-1723179152.jpg

Dr. Awaluddin Faj, M.Pd selaku Direktur Utama CV Dirgantara Sejahtera Bersama mengatakan “Milad 9 tahun ini bagian dari kesyukuran, membuka kantor baru adalah suatu kesyukuran, sehingga Visi dan misi serta target besar perusahaan bisa terus dikomunikasi dan di koordinasikan kepada seluruh team CV Dirgantara Sejahtera Bersama.

Peringatan Milad dan kesyukuran 9th ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya, dapat meningkatkan kesejahteraan semua SDM yang ada, dan pada akhirnya tetap berada dalam jalur untuk menjadi perusahaan jasa yang profesional dan berkelas. Amiiin Allahumma Amiiin. Ungkap Alumni Gontor 2006 ini

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

 Indonesia
 Indonesia