Terbaik | Agent Tour Wisata Edukasi Sekolah Terpercaya Di Sawangan Depok Jawa Barat

Terbaik | Agent Tour Wisata Edukasi Sekolah Terpercaya Di Sawangan Depok Jawa Barat

Jum'at, 30 Agustus 2024
Admin
Terbaik | Agent Tour Wisata Edukasi Sekolah Terpercaya Di Sawangan Depok Jawa Barat

WA 0878-8998-3338 | Mau cari Agen Tour Wisata Edukasi Terpercaya di Sawangan Depok Depok Jawa Barat? Agensi Tour Travel Terbaik, Perpengalaman dan Amanah dengan pelayanan yang profesional dan PRIMA.


Kami Dirgantara Tour Travel Sebagai Agensi Wisata Edukasi Sekolah Terbaik di Kota Depok. Dirgantara AIA Tour Travel, adalah sebuah biro perjalanan yang bergerak di bidang jasa tour & travel, ”melayani dengan hati”.  Berikut beberapa penawarannya :

1. Paket Wisata meliputi paket wisata sekolah, Kunjungan Kampus, Kunjungan Industri, Kunjungan kedinasan, Edutrip dll. 

2. Paket Perpisahan Akhir Sekolah, Paket Photo Wisuda, Photo Akhir Tahun. 

3. Program Magang Bagi Peserta SMK Mutlimedia dan Pariwisata.

Keuntungan Sekolah dengan menggunakan jasa Dirgantara AIA Tour Travel, Bapak/Ibu mendapatkan banyak keuntungan diantaranya :

1. Pelayanan Crew yang ramah dan profesional

2. Harga dan fasilitas dapat negosiasi sesuai kesepakatan

3. Penggunaan waktu yang efektif, tidak perlu survey dan mencari kendaraan bus sehingga dapat menghemat waktu, tenaga, dan keuangan. 

4. Mendampingi peserta wisata tanpa beban pekerjaan karena setiap bus akan ada pemandu yang siap membantu selama kegiatan wisata sehingga Bapak/Ibu dapat menikmati perjalanan dengan santai.

Kami memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun dalam biro perjalanan edukasi wisata sekolah, sudah TERUJI dan TERBUKTI disukai oleh para pelanggan kami yang tersebar di JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGGERANG, BEKASI, KARAWANG, dan kota-kota lainnya di provinsi DKI Jakarta.

Kami Dirgantara AIA Tour Travel selalu berusaha memberikan pelayanan yang terpercaya dan terbaik untuk semua konsumen. bagi Bapak dan Ibu/Pihak Sekolah yang berlokasi di Kecamatan Sawangan Jawa Barat yang meliputi kelurahah Sawangan, Kelurahan Sawangan Baru, Kelurahan Bedahan, Kelurahan Cinangka, Kelurahan Kedaung, Kelurahan Pasir Putih, Kelurahan Pengasinan.  

Bagi Bapak dan Ibu yang membutuhkan penawaran Paket Tour, silahkan hubungi Dirgantara AIA Tour Travel.

INFORMASI PROGRAM & PROPOSAL?

Hubungi TRAVEL DIRGANTARA AIA

Up. Pak Awaluddin Faj / 0878.8998.3338


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

 Indonesia
 Indonesia